Semuanya Semu.....!!!

Gk tau harus ngomong sm siapa, karena gw bukan type orang yg suka mencurahkan kesedihan ato mslh kepada orang lain , sekalipun teman dekat. Ehm...ngomel di blog ku aja deh... hikz...

....................................

...............................................................

ah... tau ah mau ketik apa...............

kira2 udah seminggu hatiku gk enak, ada aja masalah yg bikin aku kepikiran, klo udah gt pasti gk selesei2 mikirnya, mesti kebawa merasa bersalah , trs nyesel , terus gundah , ya pokoknya nge ganjal banget dihati.

hikz... Tuhan kapan hal ini akan berlalu menjadi kegembiraan dan kelegaan buat hatiku. Ya.. aku tidak tau harus bagaimana menghadapinya... jangan bikin aku lemah Tuhan...

Hanya berharap untuk kuat dan tegar menjalani semuanya, meskipun berata sekali rasanya... hati kecilku menangis, sedih , sedih sekali. sangat berat rasanya untuk bertahan. tapi ini adalah kehidupan.....

Entah sampai kapan akan seperti ini, dimana kebahagiaan ku , dimana keceriaan ku , dimana ketenanganku , dan dimana kedamaianku. selama ini aku terus hanya bisa menerima dg semuanya. tapi kenapa semakin mengalah malah semakin menderita.
ingin sekali merasakan kebahagiaan yg sesungguhnya, kebahagiaan yg tulus dr dalam hatiku. karena selama ini aku hanya merasa klo kebahagiaan yg kudapat adalah semu.


dalam seminggu ini yg bikin aku ingat akan semua kesedihan , penderitaan , masalah , yg kuhadapi selama umur hidupku....
Ah.... Ternyata Tiada ada kebahagian Yg benar2 Tulus kurasakan Selama ini....


Semuanya adalah Semu......!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hey... hello! =)

I don´t understand nothing thats written on your blog... can you please contact me?

[email protected]

Posting Komentar